Ujian Nasional Paket C Tahun 2012

 on 10 Juli 2012  

Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin melaksanakan Ujian Nasional Paket C Setara SMA Tahun 2012 selama 4 hari dari tanggal 9 s.d. 12 Juli 2012 bertempat di SMKN 1 Banjarmasin, pelaksanaan ujian tersebut berjalan dengan baik dan lancar. SKB Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin mengikutsertakan warga belajar Paket C Setara SMA kelas 3 sebanyak 65 orang.


Ujian Nasional Paket C Tahun 2012 4.5 5 hfa 10 Juli 2012 Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin melaksanakan Ujian Nasional Paket C Setara SMA Tahun 2012 selama 4 hari dari tanggal 9 s.d. 12 Juli 2012 b...


8 komentar:

  1. pak,ini ujian paket C biasanya juli kan?,snmptn juni kan pak,berarti mun umpat ujian paket c kawalah umpat SNMPTN pak?,atau kada kawa?

    BalasHapus
  2. Untuk PTN dipastikan tidak bisa ikut kecuali tahun berikutnya, kalau untuk PTS masih bisa dengan surat keterangan lulus dari Dinas Pendidikan Kota. Ujian Kesetaraan memang dijadwalkan (ketentuan dari pusat)sesudah UAN agar bisa menampung peserta UAN yang tidak lulus.

    BalasHapus
  3. pa kapan tanggal pendaftaran paket c d'buka

    BalasHapus
  4. Pendaftaran bisa setiap saat tergantung kursi (formasi) yg tersedia, silakan datang langaung dan GRATIS

    BalasHapus
  5. dimana aja pak sekolahan yang menyediakan paket c

    BalasHapus
  6. paket c ada di SKB Bjm (Komplek Pelajar Mulawarman) dan di Dinas Pendidikan Kecamatan (Bjm Tengah, Bjm Barat, Bjm Timur, Bjm Utara dan Bjm Selatan)

    BalasHapus
  7. Titip salam buat seluruh pamong dan dewan guru skb kota banjarmasin buat pa kasran pa maladi pa sholihin pa agus.. terima kasih buat almarhum pak yurnifani,almh ibu evil,almh ibu zainab,almh ibu ratna ..terima kasih atas didikan pian...

    BalasHapus
  8. Kapan kita reunian pa...

    BalasHapus

Mohon beri komentar dengan bahasa yang santun, terima kasih

Copyright © SKB Kota Banjarmasin. Didukung oleh taRing All Rights Reserved.