Lomba Baca Puisi Tahun 2013

 on 26 Maret 2013  


       Lomba baca puisi antar pelajar SD, SMP, SMA sederajat tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2013 dalam rangka HUT ke-4 Teater KITA Banjarmasin Piala Hijaz Yamani (Sastrawan Nasional) yang dilaksanakan pada tanggal 22 – 24 Januari 2013 di Gedung Balairung Sari Taman Budaya Provinsi Kalimantan Selatan yang diselenggarakan oleh kerjasama Yayasan Dokumentasi Sastra Hijaz Yamani, Teater KITA Banjarmasin, dan Taman Budaya Provinsi Kalimantan Selatan.
       Lomba Baca Puisi tersebut diikuti oleh 4 orang warga belajar SKB Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin yaitu : Yandi Hermawan, Siti Rahmah, Aida, dan Miftahul Jannah. Warga belajar yang mengikuti Lomba tersebut  didampingi oleh Tutor yaitu     M. Syafa’at Ilmi dan dilatih oleh Hidayati Desy. Yandi Hermawan, Siti Rahmah, dan Aida mengikuti lomba untuk kategori tingkat SMA / Sederajat, sedangkan Miftahul Jannah mengikuti lomba untuk kategori tingkat SMP / Sederajat. Para warga belajar dengan penuh antusias mengikuti lomba, walaupun mereka tidak memperoleh juara tetapi mereka sudah menampilkan penampilan terbaik, ini adalah suatu prestasi yang membanggakan. Pada saat ini mereka belum juara namun diperlombaan berikutnya dengan terus belajar, giat belatih, serta diiringi doa Insya Allah berikutnya akan memperoleh juara.





















           
















Terus semangat ! ! !
Lomba Baca Puisi Tahun 2013 4.5 5 Unknown 26 Maret 2013        Lomba baca puisi antar pelajar SD, SMP, SMA sederajat tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2013 dalam rangka HUT ke-4 Teater KITA...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar dengan bahasa yang santun, terima kasih

Copyright © SKB Kota Banjarmasin. Didukung oleh taRing All Rights Reserved.