Ujian Paket C Tahun 2016

 on 4 April 2016  

SKB Kota Banjarmasin tahun 2016 ini mengikutkan warga belajar Paket C-nya dalam Ujian Nasional Paket C yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 4 - 7 April 2016 berlokasi di SMK Negeri 1 Banjarmasin.  Sebanyak 43 orang warga belajar Paket C binaan SKB Kota Banjarmasin menghadapi ujian akhir dan ujian kejujuran dalam menjawab soal yang diberikan, semoga benar-benar lulus, aamiin.

foto bersama sebelum ujian nasional








Ujian Paket C Tahun 2016 4.5 5 hfa 4 April 2016 SKB Kota Banjarmasin tahun 2016 ini mengikutkan warga belajar Paket C-nya dalam Ujian Nasional Paket C yang berlangsung selama 4 hari dari ...


6 komentar:

  1. assalamualaikum,
    saya mau bertanya,, apakah sekolah paket C ada biaya?
    dan berapa biaya pendaftarannya?
    saya dari banjarmasin, saya lulusan madrasah tsanawiah thn 2005. saya ingin mendapatkan ijazah paket C. namun saya sungkan bertanya keorang lain.. sekarang saya bekerja di perusahaan sebagai OB. dan apakah bisa, saya ikut paket C dengan waktu terbatas untuk ikut kelas pelajaran? dikarnakan saya bekerja selama 6 hari full.?

    mohon informasinya Bapak/Ibu.


    wasalam
    ilham rifani

    BalasHapus
  2. skb kota banjarmasin tidak memungut biaya sama sekali dalam penyelenggaraan kelompok belajar Paket B dan Paket C. Mengenai waktu belajar sambil kerja coba konsultasikan dengan penyelenggaranya di skb bjm langsung. Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  3. kemaren ke SKB nanya2 katanya dah gak ada paket C apakah bnar tuh mas

    BalasHapus
  4. Terimakasih, izin share ya biar banyak yang tahu informasi ini

    Kunjungi juga blog saya : Cara Mengobati Keropos Tulang

    BalasHapus
  5. Sya juga mau daftar paket c klw msh bisa,Caya nya bagaimana ?

    BalasHapus

Mohon beri komentar dengan bahasa yang santun, terima kasih

Copyright © SKB Kota Banjarmasin. Didukung oleh taRing All Rights Reserved.